News

Jumat, 28 September 2018

Santri PPM Khoirul Huda 3 Sabet Juara Kedua Festival Pasang Giri


Santri PPM Khoirul Huda 3 berhasil menyabet gelar juara kedua Festival Pasang giri ASAD 2018 se-Surabaya dan Sidoarjo kategori kelompok dewasa. Dia adalah Nanda Pratama Auliak dan Romadhoni Fadli Rohmat.

Acara yang disenggelarakan di Sidoarjo ini dihadiri ratusan pesilat se-Surabaya Sidoarjo mereka berlomba dalam beberapa kelas. Kesuksesan ini diraih dengan kerja keras. Pasalnya selama 2 minggu kontingen dari PPM Khoirul Huda 3 dilatih setiap malamnya. "Kalau dibilang capek sih sangat capek, tapi karena kita tahu itu untuk perjuangan niat karena Allah sehingga capek itu tak terasa" ujar Nanda.

Saat ditanya mengenai motivasi mempelajari silat ini, pemuda yang kerap dipanggil Nanda ini mengatakan bahwa silat itu mengasyikkan jika semua itu dijadikan hobi sehingga seberat apapun pasti dilakukan dan yang paling membuat motivasi adalah mencari pahala.

Sementara itu, Bapak Prihadi Saputro (Wakil Ketua PPM Khoirul Huda 3) yang turut mendampingi para peserta berharap agar ada program pembinaan yang berkesinambungan. "Ini ditujukan kepada semua pendekar ASAD termasuk generasi muda kita. Dalam hal ini termasuk PPM. Dengan bekal intelektual yang tinggi  di dasari paham Agama yang mumpuni dan dijaga dengan karakter mental dan raga yang tangguh melalui Asad Pasang Giri diharapkan generasi muda kita bisa menjadi Pemimpin umat di masa depan." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sebijak mungkin.
Komentar tidak pantas akan di hapus oleh admin.